Sembelit dan Wasir

Kesibukan di pagi hari seperti menyiapkan anak-anak untuk berangkat sekolah dan membesihkan segala sesuatu yang berantakan di rumah, membuat istri kita enggan untuk memasak.  Hidangan paling praktis untuk sarapan seperti nugget, telur ceplok, mie instan dan nasi goreng, merupakan menu setiap pagi.

Siang pun demikian, kesibukan di kantor menyebabkan kita enggan untuk keluar jauh mencari warung makan yang enak, hidangannya pun standar seperti, nasi padang, sate, soto yang jelas lebih kita utamakan rasa.

Sore juga sama, mungkin kadang kadang kita makan makanan lengkap kalau istri sempat masak. Tetapi lebih sering masakan itu jarang sekali menggunakan sayuran.

Itulah yang menyebabkan kita mengalami banyak gangguan pencernaan, seperti sembelit kemudian diikuti dengan wasir dan diare.  Lebih parah lagi ketika usia kita lebih lanjut dengan pola makan seperti itu, pasti sebentar lagi kita akan mengalami masalah kolesterol, hipertensi dan diabetes.

Untung keluarga saya di kenalkan dengan K-Liquid Chlorophyl di mana permasalahan konsumsi kurang sayuran sudah tidak menjadi masalah lagi.  Karena 1 sloki (10 ml) chlorophyl yang kita minum setiap hari, setara dengan 1 kg sayuran dan buah buahan yang kita makan.  Jadi tidak usah khawatir lagi dengan masalah kurang serat dan suplemen gizi dalam makanan.

Permasalahan diare, sembelit dan wasir yang menyiksapun sudah tidak pernah kami alami.  Semoga tulisan ini ada manfaatnya bagi keluarga yang bermasalah dengan pola makan tidak sehat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: