Gara-gara Bronchitis Saya jadi Punya Bisnis

Akhir bulan November 2007, istri mengeluh karena kesulitan bernafas, hidungnya terus mengeluarkan lendir setiap pagi, atau setiap udara terasa dingin.  Kalau malam tidak bisa tidur karena sesak nafas dan dada terasa sakit katanya.

Gejala sebelumnya sebenarnya sudah terlihat ketika setiap pagi saat udara dingin hidung istri saya selalu pilek, hal itu sudah di rasakan selama 2 tahun sebelumnya.  Cuma asumsi pada waktu itu hanya alergi dingin tidak begitu di khawatirkan karena setelah siang hari udara agak panas, pileknya sembuh.

Saya periksakan kedokter spesialis paru-paru, ternyata istri positif mengidap bronchitis, mungkin di sebabkan karena saat mengantar anak sekolah naik sepeda motor dengan jarak 5 km dari rumah bolak balik jadi 10 km, tidak pernah pakai jaket, Itu berulang-ulang selama 6 bulan.

Pengobatan dengan obat dokter sudah menghabiskan dana sekitar 2 juta lebih. tetapi belum juga mendatangkan hasil.

Beruntung sekali saya di kenalkan dengan produk K-link yaitu K-Liquid Chlorophyl sebagai Cleansing, kemudian Propolis Platinum dan K-Sauda VCO untuk balancing dan activiting.  Hanya kurang lebih 1 bulan mengkonsumsi suplemen tersebut sesak nafas dan dada yang terasa sakit berangsur angsur hilang.  Hingga genap 2 bulan saya periksakan ke dokter lagi, alhamdulillah penyakit bronchitisnya sembuh.  Hanya dengan 500 ribu penyakit itu bisa di sembuhkan.

Yang agak lama adalah alergi dinginnya, harus ditetesi dengan propolis platinum sampai habis 4 botol, kurang lebih 6 bulan pilek yang sangat mengganggu di pagi hari dan saat udara dingin kini tidak pernah di keluhkan lagi.

Karena produk K-link adalah produk MLM otomatis agar saya dapat potongan harga 20 %  terpaksa harus menjadi member.  Dan karena produknya begitu luar biasa, ketika upline saya memaksa saya untuk ikut dalam kegiatan bisnisnya saya nurut saja.  Dalam benak saya, kalau produknya bagus kenapa tidak di coba untuk menjalankan bisnisnya.

Dari situlah awal mula saya mengenal K-link, ternyata banyak sekali manfaat yang saya dapatkan dari support systemnya yaitu K-System, Tidak hanya sehat yang saya dapatkan, tapi saya menemukan impian, pola pikir untuk maju dan membangun masa depan gemilang.  Saya harap lebih banyak lagi orang  yang bisa memanfaatkan produk K-link ini untuk kesehatannya.

Tinggalkan Balasan

